Modul
ArcInfo 3.5 PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   

ArcInfo pada dasarnya memiliki kemampuan optimal yang sangat bagus untuk untuk memecahkan masalah spasial, memalui proses querying spasial atau menggunakan beberapa kriteria spasial untuk mendapatkan hasil analisis. Tidak banyak software yang memiliki kemampuan seperti ini walaupun pada aras Windows sekalipun. Penggunaan dua platform sekaligus yaitu MS-DOS dan Windows menjadikan piranti lunak ini sangat fleksibel. Bagi anda yang hanya memiliki PC 486 series dengan RAM 8 MB sekalipun dapat memanfaatkannya jika dibandingkan dengan tingkat aplikasinya tentu kondisi ini sangat luar biasa peningkatan perfomanya juga meningkat secara drastis untuk PC yang lebih tinggi spesifikasinya, anda juga mengetahui bilamana piranti lunak saat ini membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi sejalan dengan tingkat kemampuannya, katakanlah AutoCAD Map 2000 memrlukan infestasi PC yang tidak murah untuk perfoma yang bagus.

Read more...
ArcInfo Network Analist PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   

Fungsi Route berkaitan dengan Analisis pada kemampuan untuk mendapatkan jejak tercepat dan terpendek atau dapat dikatakan paling efisien, aplikasinya: apabila kita pergi ke suatu tempat dan telah memiliki peta digital yang sudah siap untuk diproses untuk analisis jaringan kita dapat menemukan jalan terpendek menuju tempat yang kita tuju meskipun terdapat kemacetan, jalan rusak, atau untuk menghidari dari Razia Polisi sekalipun.

Fungsi Allocate berkaitan dengan suatu jangkauan dari suatu titik pada peta berdasarkan kemampuannya, aplikasinya: apabila titik tersebut adalah Toko maka dapat diketahui sejauh mana peran toko tersebut untuk melayani masyarakat disekitarnya atau kekuatan persaingan antara toko - toko disekitarnya

Read more...
ArcView 3.1 - 3.3 PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
This page still in server depositor media.
AutoCadMap2000 - 2006 PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   

Peningkatan dari aplikasi geospasial membutuhkan informasi yang tersebar secara independen dalam suatu Sistem Informasi Geografis. Satu dari beberapa object utama Infrastruktur Informasi geografis/IIG (Geographic Information Infrastructur/GII) adalah untuk menyajikan informasi politik, institusi, ekonomi, dan wahana keteknikan dalam suatu informasi berbagi.

Informasi yang berbagi ini dapat meningkatkan pembuatan keputusan dan menurunkan biaya pengumpulan data secara dramatik. Pada umumnya perolehan informasi dari basis data yang terdistribusikan terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama, pengguna mencari sumber-sumber informasi yang relevan dalam sumber penyaji informasi dalam jaringan.

Berkaitan dengan tahap pertama ini, model pencarian sumber informasi tersebut dinamai Model Penjelajah Sumber/MPS (Resources Discovery Model/RDM). Ini menyajikan model referensi untuk menyusun metadata dari sumber informasi dalam suatu keterkaitan sumber informasi.

Tahap kedua, sifat interoperabilitas memungkinkan komunikasi antara system informasi yang heterogen dan tersebar. Interoperabilitas adalah kemampuan dari dua atau lebih system untuk yaling menukar informasi geospasial dan membuat informasi saling dapat digunakan bahkan apabila terjadi perubahan padanya.

Read more...
Disain Grafis PDF Print E-mail
Written by Rizki Noor Hidayat Wijayaź   
This page still in server depositor media.
Read more...
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 Next > End >>

Results 31 - 40 of 42